• About
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Contact

Pendidikan

  • Home
  • GRAMMAR
  • APLIKASI
  • PENDIDIKAN
    • FORMAL
    • KARAKTER
    • PENDIDIKAN ANAK
    • GPAUD
  • UJIAN NASIONAL (UN)
    • SMA
    • SMK
    • SMP
  • Template Blog
  • SRAGEN
  • RPP DAN SILABUS
Home → Pendataan → PNS → UKG → Contoh soal UKG 2015

Contoh soal UKG 2015

Unknown
Add Comment
Pendataan, PNS, UKG
Minggu, 11 Oktober 2015
Ini contoh soal UKG pedagogig ya, selamat belajar semoga sukses ...

1. Serangkaian kegiatan untuk menetapkan ukuran terhadap suatu gejala menurut aturan tertentu adalah:
a. pengukuran b. pensekoran c. penilaian d. pengujian e. evaluasi

2. Serangkaian kegiatan yang sistematik untuk dapat menentukan manfaat atau kegunaan suatu obyek atau program adalah:
a. pengukuran b. pensekoran c. penilaian d. pengujian e. evaluasi

3. Di bawah ini beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan assesmen hasil belajar peserta didik, kecuali:
a. ditujukan untuk mengukur pencapaian kompetensi; b. menggunakan acuan kriteria berdasarkan pencapaian kompetensi; c. ditindaklanjuti dengan program remedial dan pengayaan; d. dilakukan pengulangan jika ternyata hasilnya banyak yang jelek. e. dilakukan sesuai dengan kegiatan pembelajaran;


4. Assesmen hasil belajar peserta didik harus memperhatikan prinsip-prinsip sebagai berikut, kecuali:
a. sahih (valid) b. objektip, c. adil, d. kooperatip; e. terpadu.

5. Kemampuan yang berhubungan dengan minat dan sikap yang dapat berbentuk tanggung jawab, kerjasama, disiplin, komitmen, percaya diri, jujur, menghargai pendapat orang lain, dan kemampuan mengendalikan diri adalah kemampuan:
a. kognitif b. afektif c. psikomotor d. psikologis e. kepribadian

6. Di bawah ini merupakan beberapa kelebihan tes lisan, kecuali:
a. dapat menilai kemampuan dan tingkat pengetahuan yang dimiliki peserta didik, sikap, serta kepribadiannya karena dilakukan secara berhadapan langsung; b. bagi peserta didik yang kemampuan berpikirnya relatif lambat sering mengalami kesukaran dalam memahami pernyataan soal, c. dapat dilakukan sesuai dengan kesepatakan antara pendidik dan peserta didik dalam menentukan waktu dan tempat tes. d. lebih obyektif bagi pendidik dalam memberikan penilaian. e. hasil tes dapat langsung diketahui peserta didik;

7. Tes simulasi merupakan salah satu bentuk dari teknik penilaian:
a. lisan b. prkatik/kinerja c. penugasan d. portofolio e. penilaian diri

8. Di bawah ini langkah-langkah penting dalam melakukan assesmen, kecuali:
a. menentukan tujuan penilaian b. memperhatikan standar kompetensi (SK) dan kompetensi dasar (KD). c. menentukan jenis alat ukurnya, yaitu tes atau non-tes atau keduanya d. menyusun kisi-kisi tes dan pedoman penskorannya e. menentukan kriteria ketuntasan minimal

9. Di bawah ini beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam penentuan materi terkait dengan assesmen, kecuali:
a. urgensi, yaitu materi secara teoritis mutlak harus dikuasai oleh peserta didik, b. kontinuitas, yaitu materi lanjutan yang merupakan pendalaman dari satu atau lebih materi yang sudah dipelajari sebelumnya, c. relevansi, yaitu materi yang diperlukan untuk mempelajari atau memahami, mata pelajaran lain, d. keterpakaian, yaitu rnateri yang memiliki nilai terapan tinggi dalam kehidupan sehari-hari. e. ketuntasan, yaitu batas minimal kompetensi yang harus dimiliki peserta didik

10. Di bawah ini merupakan beberapa langkah-langkah dalam penyusunan butir soal, kecuali: a. menentukan tujuan tes; b. menentukan kompetensi yang akan diujikan; c. menentukan materi yang diujikan; d. menentukan batas ketuntasan/kelulusan e. menyusun kisi-kisi;

Soal Siap UKG Pedagogik 2015 untuk PAUD, SD, SMP, SMA/SMK

11. Benjamin S. Bloom mengembangkan ranah kognitif dengan urutan berikut:
a. ingatan; pemahaman, analisis, aplikasi, sintesis, dan evaluasi; b. ingatan, pemahaman, aplikasi, analisis, síntesis, dan evaluasi c. ingatan, pemahaman, síntesis, aplikasi, analsis, dan evaluasi d. ingatan, pemahaman, analisis, aplikasi, evaluasi, dan, síntesis. e. ingatan, pemahaman, aplikasi síntesis, analisis, dan evaluasi

12. Norman E. Gronlund dan R.W. de Maclay mengembangkan domain psicomotor dengan urutan berikut.
a. persepsi, respon terpimpin, mekanisme; kesiapan, respon yang kompleks, organisasi, dan karakterisasi dari nilai. b. persepsi, kesiapan, respon terpimpin, mekanisme; respon yang kompleks, organisasi, dan karakterisasi dari nilai c. persepsi, kesiapan, mekanisme, respon terpimpin respon yang kompleks, organisasi, dan karakterisasi dari nilai d. persepsi, kesiapan, respon yang kompleks respon terpimpin, mekanisme; organisasi, dan karakterisasi dari nilai e. persepsi, kesiapan, respon terpimpin, mekanisme, respon yang kompleks, organisasi, dan karakterisasi dari nilai

13. Di bawah ini merupakan beberapa keterampilan berpikir yang dikembangkan Linn dan Gronlund, kecuali:
a. membandingkan b. menjelaskan c. hubungan sebab-akibat d. memberi alasan.. e. meringkas

14. Di bawah ini adalah jenis perilaku yang dikembangkan Quellmalz, kecuali:
a. ingatan b. analisis c. perbandingan d. penyimpulan e. mencipta

15. Di bawah ini merupakan kaídah-kaidah dalam penulisan soal dilihat dari materi, kecuali:
a. soal harus sesuai dengan indikator. b. setiap pertanyaan harus diberikan batasan jawaban yang diharapkan. c. materi yang ditanyakan harus sesuai dengan tujuan pengukuran. d. ada petunjuk yang jelas tentang cara mengerjakan soal e. materi yang ditanyakan harus sesuai dengan jenjang jenis sekolah atau tingkat kelas.

16. Penilaian yang meminta peserta didik untuk mendemonstrasikan dan mengaplikasikan pengetahuan ke dalam konteks yang sesuai dengan kriteria yang ditetapkan adalah:
a. penilaian projeck b. penilaian kinerja c. penilaian produk d. penilaian portofolio e. penilaian non tes

17. Validitas dalam penyusunan instrumen non tes yang mengacu berdasarkan teori adalah:
a. validitas isi b. validitas prediktif c. validitas konstruk

18. Pada tingkat mata pelajaran, kompetensi yang harus dicapai berupa:
a. stándar kompetensi b. kompetensi dasar c. standar kompetensi kelulusan d. indikator-indikator kompetensi dasar e. kompetensi komperhensip

19. Penilaian yang didasarkan pada data yang mencerminkan kemampuan yang diukur, hal tersebut merupakan prinsip penilian yang:
a. adil b. obyektif c. valid d. sistematis e. akuntabel

20. Penilaian yang dapat dipertanggungjawabkan, baik dari segi teknik, prosedur, maupun hasilnya, hal tersebut merupakan prinsip penilaian yang:
a. adil b. obyektif c. valid d. sistematis e. akuntabel

Soal Siap UKG Pedagogik PAUD, SD, SMP, SMA/SMK

21. Penilaian yang dilakukan secara berencana dan bertahap dengan mengikuti langkah-langkah yang baku, hal tersebut merupakan prinsip penilaian yang:
a. adil b. obyektif c. valid d. sistematis e. akuntabel

22. Daftar pertanyaan merupakan bentuk instrumen untuk teknik penilaian:
a. tes tertulis b. tes lisan c. tes kinerja d. jurnal e. portofolio

23. Penilaian yang dapat menilai kemampuan dan tingkat pengetahuan yang dimiliki peserta didik, sikap, serta kepribadiannya karena dilakukan secara langsung adalah salah satu kelebihan dari teknik penilaian;
a. tes tertulis b. tes lisan c. tes perbuatan d. wawancara e. portofolio

24. Materi yang diperlukan untuk mempelajari atau memahami, mata pelajaran lain adalah hal penting dalam membuat soal berdasarkan kriteria:

25. Materi secara teoritis mutlak harus dikuasai oleh peserta didik adalah pertimbangan untuk dimuat dalam butir-butir soal berdasarkan kriteria:
a. urgensi b. kontinuitas c. relevansi d. keterpakaian e. kompleksitas

26. Rumusan pokok soal tidak menggunakan ungkapan atau kata yang bermakna tidak pasti seperti: sebaiknya, umumnya, kadang-kadang, kaidah penulisan soal pilihan ganda berdasarkan kaidah:
a. materi b. konstruksi c. bahasa d. etika e. kejelasan

27. Aspek yang dinilai di antaranya meliputi: (1) tahap persiapan: pemilihan dan cara penggunaan alat, (2) tahap proses/produksi: prosedur kerja, dan (3) tahap akhir/hasil: kualitas serta estetika hasil karya, langkah-langkah tersebut adalah penilaian dengan menggunakan teknik penilaian:
a. kinerja b. produk c. penugasan d. lisan e. wawancara

28. kecenderungan bertindak dalam perubahan tingkah laku melalui latihan dan pengalaman dari keadaan tidak tahu menjadi tahu yang dapat diukur melalui: toleransi, kebersamaan dan gotong-royong, rasa kesetiakawanan, dan kejujuran adalah definisi operasional dari:
a. minat belajar b. sikap belajar c. motivasi berprestasi d. stress belajar e. aktivitas belajar

29. Hal-hal yang berhubungan dengan emosi atau perasaan dalam mengukur sikap termasuk dalam dimensii: a. kognisi

30. KKM sebagai acuan bagi pendidik dalam menilai kompetensi peserta didik sesuai kompetensi dasar mata pelajaran yang diikuti. Pernyataan tersebut merupakan:
a. fungsi KKM b. prinsip KKM c. tujuan KKM d. manfaat KKM e. peran KKM

Soal Siap UKG Pedagogik 2015 PAUD, SD, SMP, SMA/SMK

31.Ada beberapa teknik dan alat penilaian yang dapat digunakan pendidik sebagai sarana untuk memperoleh informasi tentang keadaan belajar peserta didik. Berikut ini yang merupakan teknik penilaian melalui tes adalah...
a. tes perbuatan b. teknik wawancara c. observasi d. tes simulasi e. lembar penilaian fortofolio

32. Kisi-kisi yang baik harus memenuhi persyaratan berikut ini, kecuali...
a. kisi-kisi harus dapat mewakili isi kurikulum b. menggunakan kata kerja operasional c. komponennya diuraikan secara jelas dan mudah dipahami d. materi yang hendak ditanyakan dapat dibuatkan soalnya e. kisi-kisi harus dapat mewakili materi yang telah diajarkan secara tepat dan proposional

33. Menggunakan kata kerja operasional yang tepat, serta dapat dibuatkan soal atau pengecohnya merupakan syarat dari...
a. penyusunan kisi-kisi b. penentuan dan penyebaran soal c. penulisan soal bentuk penilaian kinerja d. penyusunan butir soal tes tertulis e. perumusan indikator soal

34. Dalam penulisan soal bentuk uraian hal yang sulit adalah menyusun pedoman penskorannya. Berdasarkan metode penskorannya. bentuk uraian diklasifikasikan menjadi 2 yaitu....
a. uraian objektif dan uraian non-objektif b. komunikatif dan inovatif c. evaluasi dan analisis d. kesimpulan dan pendapat e. justifying dan inferring

35. Sebuah penilaian yang meminta peserta didik untuk mendemonstrasikan dan mengaplikasikan pengetahuan ke dalam konteks yang sesuai dengan kriteria yang ditetapkan adalah:

36. Minat adalah kesadaran yang timbul bahwa objek tertentu sangat disenangi dan melahirkan perhatian yang tinggi bagi individu terhadap objek tersebut. Pendapat ini dikemukakan oleh...
a. Cror and Crow b. Grondlund c. Crites d. Thrustone e. Donal Cambell
37. Bentuk instrumen berupa daftar pertanyaan untuk teknik penilaian berikut ini adalah...
a. tes tertulis b. tes lisan c. tes kinerja d. jurnal e. portofolio

38. Yang merupakan tes kreativitas adalah...
a. tes verbal b. tes lisan c. tes analisis d. tes mengelompokkan e. evaluasi

Soal Siap UKG Pedagogik 2015 UKKS dan UKPS

39. Tahap persiapan, tahap proses/produksi dan tahap akhir/hasil, merupakan beberapa aspek yang dinilai dalam penilaian...
a. project b. product c. performance Assessment d. verbal e. kinerja

40. Fungsi KKM adalah sebagai berikut, kecuali....
a. sebagai acuan peserta didik dalam menyiapkan diri mengikuti penilaian mata pelajaran b. merupakan target satuan pendidikan dalam pencapaian kompetensi tiap mata pelajaran c. merupakan kontrak pedagogik antara pendidik dengan peserta didik dan antara satuan pendidikan dengan masyarakat d. dapat digunakan sebagai bagian dari komponen dalam melakukan evaluasi program pembelajaran yang dilaksanakan di sekolah. e. Sebagai kegiatan pengambilan keputusan yang ...

Menika kuncinipun, tulung dicek maleh. Mnw wonten ingkang salah nyuwun tlng dibetulkan. Suwun
1. A
2. E
3. D
4. B
5. C
6. A
7. E
8. D
9. B
10. C
11 A
12. E
13. D
14. B
15. C
16. A
17. E
18. D
19. B
20. C
21. A
22. E
23. D
24. B
25. C
26. A
27. E
28. D
29. B
30. C
31. A
32. E
33. D
34. B
35. C
36. A
37. E
38. D
39. B
40. C

sumber: http://www.sirodjudin.com/2015/10/contoh-soal-pedagogig-ukg.html
  • Share This Article

  • Facebook

  • Twitter

  • Google+

Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)

Label

  • “Should The Children Allowed to Playing Game Online” (1)
  • 2016 (2)
  • abaca (1)
  • adjective (15)
  • Adjective After Verb (1)
  • Adjective Before Noun (1)
  • Adjective Gradability and Gradable and non Gradable adjectives (1)
  • adjective order (1)
  • Administrasi guru (3)
  • Adverb Form (1)
  • Adverb Position (1)
  • adverbs (12)
  • Adverbs of Definite Frequency (1)
  • Adverbs of Degree List (1)
  • Adverbs of Frequency (1)
  • Adverbs of Indefinite Frequency (1)
  • Adverbs of Manner List (1)
  • Adverbs of Place List (1)
  • Adverbs of Time List (2)
  • AGAMA ISLAM (1)
  • Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) (14)
  • any (1)
  • Aplikasi (22)
  • Article (1)
  • ASN (2)
  • bahasa indonesia smp (15)
  • Bahasa Inggris (16)
  • bahasa inggris smp (17)
  • BANK SOAL (1)
  • batch file (8)
  • Belajar (1)
  • BIMTEK (1)
  • Biografi (16)
  • BOS (1)
  • Buku (2)
  • BUKU INDUK SISWA (1)
  • Buku Kurikulum 2013 (7)
  • BUKU MATEMATIKA SD 1 (1)
  • BUKU MATEMATIKA SD 2 (1)
  • BUKU MATEMATIKA SD 3 (1)
  • BUKU PAUD (5)
  • buku SD kelas 1 (1)
  • buku SD kelas 2 (1)
  • capital letters with Proper Nouns (1)
  • Comparative Adjectives (1)
  • Compound Nouns (1)
  • Conditionals (2)
  • Conjunctions (3)
  • CONTOH 50 SOAL UN BAHASA INGGRIS SMK (1)
  • coordinate conjunction (1)
  • Countable Nouns (1)
  • CPNS (4)
  • DAFTAR ISI BLOG (1)
  • Dana Gaji ke-13 PNS Segera Cair (1)
  • Dapodik (1)
  • Dapodikdas (32)
  • Dapodikmen (5)
  • dasar (1)
  • Debat bahasa inggris "is cell phone dangerous?" (1)
  • Debat Bahasa Inggris “UN Should be abolished” (1)
  • Debat bahasa inggris: is SMK Better Than SMA? (1)
  • descriptive text (3)
  • Determiners (1)
  • each (1)
  • English (3)
  • English Colour (1)
  • english debate (4)
  • ENGLISH GRAMMAR (19)
  • ENGLISH PREPOSITION LIST (1)
  • every (1)
  • Featured (3)
  • First Conditional (1)
  • fisika sma (2)
  • flash card (5)
  • Formasi CPNS Khusus Guru (1)
  • Formasi CPNS Putra/Putri Lulusan Terbaik Sampai 9 Oktober 2014 (1)
  • Formasi Lowongan CPNS KEMENDIKBUD (1)
  • Formasi Lowongan CPNS Pemkab Gunungkidul (Yogyakarta) (1)
  • Formasi Lowongan CPNS SMA SMK MA (1)
  • Format (1)
  • Formation of Comparative Adjectives (1)
  • Formation of Superlative Adjectives (1)
  • Forms of main verb (1)
  • formulir (1)
  • Gaji 13 PNS Segera Cair Bulan Ini (1)
  • Globalisasi (3)
  • grammar (23)
  • GRAMMAR BAHASA INGGRIS (17)
  • Guru profesional (1)
  • guru SD (1)
  • GURU SMP (1)
  • Helping Verbs (1)
  • Honorer K2 Lolos CPNS Kab Mandailing Natal (1)
  • in (2)
  • Indefinite Pronouns (1)
  • info (3)
  • INFO CPNS (28)
  • Info Pendidikan (31)
  • INFO SERTIFIKASI (2)
  • Interjections (2)
  • Interjections List (1)
  • ipa smp (19)
  • IQRA (1)
  • JADWAL PELAJARAN (1)
  • JUKNIS BOS (1)
  • JUKNIS PAUD (6)
  • K13 (2)
  • KALDIK (1)
  • kalender pendidikan (1)
  • KEPEGAWAIAN (16)
  • kerajinan (1)
  • kimia sma (1)
  • Kinds of Adverbs (1)
  • kisi-kisi (1)
  • kkm (2)
  • Kognitivisme (1)
  • KONSULTASI PAUD (1)
  • Kunci Profesionalisme CPNS dan ASN (1)
  • Kurikulum (7)
  • KURIKULUM 2013 (1)
  • Latihan 50 Soal Ujian Akhir Semester SMP Kelas VIII B (1)
  • latihan soal (1)
  • LATIHAN SOAL SMK KELAS 12 PAKET 1-15 FULL 50 SOAL (1)
  • Latihan Soal Ujian Akhir Semester SMP Kelas VII (1)
  • list of common measure words (1)
  • List of partitive expression with example sentences (1)
  • Lokasi Ujian TKD (1)
  • long preposition list with examples (1)
  • Lowongan 40 Ribu Tenaga PPPK (P3K) (1)
  • Lowongan CPNS Lulusan Bahasa Inggris (1)
  • Lowongan Formasi Guru Pada Seleksi CPNS (1)
  • LOWONGAN KERJA (2)
  • LPPA PAUD (1)
  • Lulusan SMA SMK MA Bisa Mengikuti Formasi CPNS (1)
  • MANAJEMEN (1)
  • matematika (13)
  • matematika sma (2)
  • matematika smp (40)
  • materi lengkap sd (6)
  • Mekanisme (2)
  • membaca (2)
  • menggambar (1)
  • menulis (2)
  • mewarnai (1)
  • Model Pembelajaran (6)
  • Modernisasi (5)
  • modul (1)
  • motivasi (5)
  • movie (1)
  • Noun as Adjective (1)
  • Noun countability (1)
  • Nouns (17)
  • Nouns that can be countable and Uncountable (1)
  • NRG (1)
  • NUPTK (1)
  • on (2)
  • OSIS (1)
  • osn sma (1)
  • Padamu (23)
  • Panduan (5)
  • PANDUAN GURU (3)
  • PANDUAN TEKNIS (1)
  • panduanbeasiswa (1)
  • partitive (1)
  • Passive Voice (1)
  • PAUD (31)
  • Pembelajaran (6)
  • Pencairan Tunjangan/Pensiun/Gaji Ke-13 (1)
  • Pendataan (61)
  • Pendidikan (27)
  • Pendidikan Anak (12)
  • Pendidikan Islam (2)
  • Pendidikan Karakter (20)
  • Penerimaan CPNS Banyak Formasi Guru Dan Tenaga Medis (1)
  • Penerimaan CPNS Honorer K2 Tahun 2015 (1)
  • Penetapan NIP CPNS Honorer K2 Tahun 2014 (1)
  • Pengumuman Hasil Tes Seleksi CPNS Kementerian Dan Lembaga (1)
  • Penilaian (4)
  • Penipuan Oknum Joki CPNS (1)
  • Penjelasan dan soal All genre SMP (1)
  • Penjelasan Direct dan Indirect Speech (Reported Speech) (1)
  • PERANGKAT GURU (4)
  • perangkat pembelajaran (2)
  • Perangkat Pembelajaran SMK Bahasa Inggris kelas 12 (1)
  • perkalian (2)
  • Perkembangan Anak (13)
  • Permendikbud Nomor 28 Tahun 2014 Tentang Inpassing Guru Non PNS (1)
  • Personal Pronouns (1)
  • Phrasal Verbs (1)
  • PKG 2016 (1)
  • Plural Forms of Compound Nouns (1)
  • PNS (18)
  • Possesive's (1)
  • possessive adjective (1)
  • Possessive Pronouns (1)
  • Potret Pendidikan (2)
  • prepositions (23)
  • Prepositions beginning with A (1)
  • Prepositions beginning with B (1)
  • Prepositions beginning with C (1)
  • Prepositions beginning with D (1)
  • Prepositions beginning with E (1)
  • Prepositions beginning with F (1)
  • Prepositions beginning with G (1)
  • Prepositions beginning with I (1)
  • Prepositions beginning with L (1)
  • Prepositions beginning with M (1)
  • Prepositions beginning with N (1)
  • Prepositions beginning with O (1)
  • Prepositions beginning with P (1)
  • Prepositions beginning with R (1)
  • Prepositions beginning with S (1)
  • Prepositions beginning with T (1)
  • Prepositions beginning with U (1)
  • Prepositions beginning with V (1)
  • Prepositions beginning with W (1)
  • Prepositions of Place: at (1)
  • Prepositions of Time: at (1)
  • Present Perfect Continuous Tense (1)
  • Present Perfect Tense (1)
  • Profesionalisme Guru (3)
  • program komputer (3)
  • PROMES (1)
  • Proper Nouns (1)
  • Proper Nouns with THE (1)
  • Proper Nouns without THE (1)
  • PROSEM (2)
  • PROTA (2)
  • Prota dan Promes (8)
  • PROTA PAUD (1)
  • Puasa Ramadhan (3)
  • pupns (4)
  • PUZZLE (2)
  • Raport (2)
  • Relative Pronouns (1)
  • RKH PAUD (3)
  • ROADMAP (1)
  • RPP (2)
  • RPP dan Silabus (8)
  • RPP SILABUS SD (1)
  • RPP SMA (1)
  • RPP SMK (2)
  • RPP SMP (1)
  • RPPH PAUD (1)
  • RUMUS EXCEL (1)
  • RUMUS MICROSOFT WORD (1)
  • SD (3)
  • Second Conditional (1)
  • sekolah (1)
  • semua hal tentang cpns (1)
  • semua hal tentang pupns (6)
  • Semua Hal Tentang UKG (17)
  • SERTIFIKASI (1)
  • short preposition list with example (1)
  • silabus (1)
  • SILABUS SD (1)
  • siswa (15)
  • SK OPS PAUD (1)
  • skhu (1)
  • SKP GURU (1)
  • SMA (12)
  • smp (56)
  • SOAL BAHASA INGGRIS (1)
  • SOAL LATIHAN BAHASA INGGRIS SMK (2)
  • SOAL LATIHAN BAHASA INGGRIS SMP (1)
  • SOAL LATIHAN SMK (1)
  • SOAL LATIHAN SMP (12)
  • SOAL LATIHAN UJIAN SEMESTER 1 kelas 7 SMP (1)
  • SOAL LATIHAN UJIAN SEMESTER GANJIL “SMART CAMP” B (1)
  • SOAL LATIHAN UJIAN SEMESTER GANJIL LBB SMART CAMP A (1)
  • Soal semester gasal SMP kelas 8 (1)
  • SOFTWARE (3)
  • some (1)
  • SPP (1)
  • Sragen (26)
  • Structure of Conditional Sentences (1)
  • Subordinating Conjunctions (1)
  • Summary of Conditionals (1)
  • Superlative Adjectives (1)
  • TABUNGAN (1)
  • Tahun 2015 Tetap Membuka Penerimaan CPNS (1)
  • Taman Kanak-Kanak (TK) (29)
  • Tenses (1)
  • Teori Belajar (7)
  • Third Conditional (1)
  • tips (4)
  • Tokoh Barat (13)
  • Tokoh Islam (1)
  • tpm smp (6)
  • Training (1)
  • tukaran link (1)
  • tutorial komputer (24)
  • uas smp (16)
  • UKG (7)
  • UKG 2015 (1)
  • ukk sma (1)
  • ukk smp (7)
  • UN (9)
  • un sma (13)
  • un smk (4)
  • un smp (29)
  • UNAS (1)
  • Uncountable Nouns (1)
  • Use of Comparative Adjectives (1)
  • Use of Superlative Adjectives (1)
  • Usulan Formasi CPNS Dilingkungan PTN (1)
  • uts smp (4)
  • Validasi (1)
  • verb (2)
  • verbs (3)
  • verbs classification (1)
  • verbs form (1)
  • Verval (11)
  • What is an Adverb? (1)
  • what is noun? (1)
  • worksheets PAUD (1)
  • Zero Conditional (1)

adf

Popular Posts

  • MEMBUAT PUZZLE SEDERHANA MENYENANGKAN UNTUK ANAK PAUD, TK DAN SD
    MEMBUAT PUZZLE SEDRHANA  DAN MENYENANGKAN UNTUK ANAK PAUD, TK DAN SD Tahukah Anda, bahwa dengan bermain puzzle anak Anda dilatih mengenali u...
  • Soal Siap UKK SMA Kelas 10 2015/2016 Lengkap dengan Pembahasannya
    Soal Siap UKK SMA Kelas 10 2015/2016 Lengkap dengan Pembahasannya  ~  Selamat datang di Agus Blog,  pada kesempatan kali ini penulis ingin b...
  • Ringkasan Materi IPA Fisika SMA Lengkap Kelas X, XI, XII
    Ringkasan Materi IPA Fisika SMA Lengkap Kelas X, XI, XII ~ Selamat datang di Agus Blog, Bagaimana kabar nya hari ini? tentunya baik-baik saj...
  • Cara Memastikan Sinkronisasi Dapodik Berhasil
    Kasus yang paling sering kita temui yaitu banyak nya data yang masih belum berubah setelah melakukan perbaikan dan melakukan sinkronisasi ul...
  • LEMBAR KERJA BAHASA INGGRIS TENTANG WARNA
    LEMBAR KERJA BAHASA INGGRIS TENTANG WARNA lembar kerja 1  download here lembar kerja 2 download here lembar kerja 3 download here lembar ker...
  • Kumpulan Soal UN Lengkap SMP 2014/2015, Matapelajaran IPA, Matematika, Bhs Indonesia, Bhs Inggris
    Kumpulan Soal UN SMP Tahun Ajaran 2014/2015 ~ Hai adik-adik selamat datang di Agus Blog, pada kesempatan kali ini, Agus Blog ingin berbagi K...
  • Kumpulan Paket Soal UH, UAS, UN IPA SD Kelas 6 Lengkap
    Kumpulan Paket Soal UH, UAS, UN IPA SD Kelas 6 Lengkap  ~  Selamat datang di Agus Blog, bagaimana kabar adik adik kelas 6 saat ini? tentunya...
  • FLASH CARD BELAJAR BAHASA INGGRIS TEMA BINATANG UNTUK ANAK PAUD,TK DAN SD
    FLASH CARD BAHASA INGGRIS TEMA BINATANG UNTUK ANAK PAUD,TK DAN SD UNTUK DOWNLOAD SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH INI : FLASH CARD BINATANG 1 FLAS...
  • Download Soal UCUN DKI Jakarta 2016 Tahap 1 Lengkap dengan Kunci Jawaban
    Download Soal UCUN DKI Jakarta 2016 ~ UCUN atau kepanjangannya ( Uji Coba Ujian Nasional) merupakan salah satu bentuk ujian yang dibuat ole...
  • Data Valid dan Suda SK Per Tanggal 10 Oktober 2014
    Sekolah SDE  - Setelah sebelumnya kami share  Data Belum Update Dapodik dan Data Tidak/Belum Valid  saat ini kami bagikan Data Valid dan Sia...
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2015 Pendidikan Template By All Blog Things